Jun 21, 2015

Inikah Cinta?

Tadi pagi saat pulang kerja saya melihat peristiwa yang sangat mengharukan, lebih tepatnya sih lucu. Suasana kost'an sepi. Titis belum pulang dari masuk malem, Hani dan penghuni forbidden room lagi mudik, Cita dan Yuyun lagi tidur di kamarnya masing-masing. Kamar Cita gelap, pintu tertutup, kaca jendela terbuka dan gordennya yang terbuka setengah berkibar tertiup kipas angin. Kamar Yuyun terang dan pintunya terbuka. Yuyun tidur tergeletak di lantai di atas sajadah masih memakai mukena dan memegang Al Qur'an. Di depan pintunya ada mpus yang setia banget menjaganya sambil sesekali meliriknya dengan tatapan yang penuh cinta. Saat saya mendekat si mpus mengeong pelan sambil melotot, lalu menoleh melihat Yuyun lalu melihat ke saya lagi seolah berkata "Jangan ganggu dia lagi bobooo..."

Setia banget

Yuyun dan kucing-kucing di kost Bu Haji Pur ini memang mempunyai hubungan yang sangat intim. Dia sangat setia menyisihkan sedikit makanannya buat si mpus yang selalu datang tak diundang. Rajin memilah tulang ikan demi berbagi dengan makhluk yang sangat lucu itu. Tak jarang makanan yang diletakkan di meja pun diduluin oleh si mpus saat ditinggal mandi. "Iihh si kucing nyebelin" Hanya itulah kalimat yang biasa terlontar saat dia merasa kesal. Akibatnya si mpus mempunyai ikatan batin yang begitu dalam dengannya. Seolah ingin membalas budi mereka selalu setia menjaga kamar Yuyun.

Note : cerita ini hanya candaan belaka sebagai warna kehidupan di kost Bu Haji Pur. Jangan marah ya Uyuuun...
*penghuni forbidden room : teman kost yang kamarnya selalu dikunci biarpun hanya ke kamar mandi dan cuci piring di depan kamarnya hihihi...
 

No comments:

Post a Comment

Comment tapi jangan spamming yess!! Salam hormat High Quality Gembel.