Jun 1, 2015

Selamat Datang Juni #NulisRandom2015

Hari ini saya masuk sore, pulang jam 10 malam. Badan lumayan capek karena sehari sebelumnya habis kerja marathon 16 jam alias lembur. Saya berencana sampai kost langsung tidur, ga akan mandi. Ntar aja mandinya sebelum sholat malem. Tapi saat mau tidur tiba-tiba dimention oleh sahabat guru senior, sahabat ngakak, untuk diajak #NulisRandom2015. Wah apa pula itu...? Katanya sih ya sekedar membiasakan menulis setiap hari seperti membiasakan gosok gigi gitu deh. Nulis apa aja ga ada syarat apa-apa cuma modal jempol, biarpun hanya satu paragraf yang penting nulis. Oke deh kalau begitu saya akan coba nulis malam ini walaupun ga ada ide, selagi masih tanggal 1 juga.

By the way bulan Juni tuh spesialnya apa sih, kok di bbm, fb, twitter dan sosial media lainnya banyak yang ngucapin "Hello June, Welcome June". Kalau buat saya sih ga ada sesuatu yang spesial berhubung ga ketemu juga sama Reza Rahardian, apalagi sampai jadian. Jadi ya begitu begitu aja. Tapi tanggal 1 Juni di tahun 2015 ini bertepatan dengan nisfu sya'ban, nah ini baru spesial. Spesial untuk menambah ibadah pada malam sya'ban bagi yang rajin.

Tanggal 1 Juni ini saya sudah mulai bangkit dari linglung, "penyakit" yang muncul setelah liburan. Biarpun di Bandung sebenarnya lagi training tapi saya anggap seperti liburan, dan memang banyak waktu luang juga sehingga saya sering liburan di sela-sela training. Nafsu makan mulai kembali, tadinya males hawanya masih pengen makanan di Bandung, baju-baju yang kemaren ditumpuk di dalam ransel sebagian kecil sudah dicuci setrika dan ditumpuk lagi di lemari, sebagian besar masih di loundry belum sempat ngambil.

Kipas angin saya sudah 3 hari ini mati jadi setiap hari harus bermandikan keringat, apalagi masih beradaptasi dari sebulan di Bandung yang ga pernah kegerahan. Tiba-tiba balik ke kota panas dan ga ada kipas, seperti di oven. Hikmahnya sih saya jadi rajin mandi terutama pagi-pagi sebelum sholat. Tapi cucian jadi banyak aja karena sebentar-sebentar ganti baju.

Sepertinya mata saya sudah ga bisa diajak kompromi ngetiknya udah kemana-mana. Besok saya masuk pagi dan sore lagi, bobo yuk... Udah kan bos segini cukup untuk ikutan #NulisRandom2015. Good Night.

No comments:

Post a Comment

Comment tapi jangan spamming yess!! Salam hormat High Quality Gembel.